Aplikasi Instastory Instagram Terbaru

Diposting pada

PLANCONG.COM – Instagram stories merupakan salah satu fitur media sosial yang banyak digemari. Demi membuat konten yang menarik, tak sedikit orang yang rela menyiapkan Instagram Stories dengan konsep unik dan kreatif. Saat ini banyak sekali Aplikasi Instastory Instagram Terbaru yang bisa kamu coba sobat mlancong.

Tak hanya para influencer, tapi banyak juga anak muda sekarang yang semakin serius membuat konten Instagram Stories. Tak cuma berisi video singkat dan foto apa adanya, melainkan konten yang berkonsep dan penuh unsur kreativitas. Tak jarang video dan foto di Instagram Stories disusun menjadi sebuah kolase, disisipkan animasi, diberi efek vintage agar feed terlihat rapi dan menarik, selain itu juga dibubuhi huruf-huruf yang artsy, serta dipagari bingkai yang menggemaskan. Ada banyak cara untuk membuat konten Instagram Stories lebih enak dipandang.

aplikasi-instastory-instagram-terbaru
Source : lemon.com

Bukan cuma video dan foto, dengan aplikasi ini kamu bisa membuat kolase, disisipkan animasi, diberi efek vintage, dibubuhi huruf-huruf yang artsy, serta dipagari bingkai yang menggemaskan. Nah, buat kamu sobat mlancong yang juga ingin punya konten Instagram Stories hits dan kekinian ala selebgram, bisa mencoba beberapa aplikasi berikut ini.

1. Canva

Untuk membuat kolase dan menyisipkan huruf-huruf yang menggemaskan, Sobat mlancong bisa dengan mudah menggunakan Canva. Ada beberapa template Instagram Stories yang disediakan pada aplikasi untuk Android dan iOS ini. Disini kamu bisa mengunggah foto, menyematkan ikon dan stiker, membubuhkan teks, serta menggabungkan beberapa foto menjadi kolase yang apik. Anda bisa menjajalnya via komputer atau ponsel iOS dan Android.


2. InSHot

Aplikasi ini mumpuni untuk mengedit foto maupun video. Sobat bisa membuat background untuk foto dengan berbagai efek (blur, timpaan foto lain, warna-warni). Anda juga bisa membuat kolase dengan template yang tersedia. Jika ingin mengedit video, tersedia efek glitch dan pixel yang menambah kesan artsy. Anda juga bisa menyetel kecepatan video.

Baca Juga  Cara Jualan di Gofood Gojek Agar Laris Manis

3. Unfold

Aplikasi ini memungkinkan Sobat mlancong membuat kolase yang menggabungkan video dan foto sekaligus. Ada banyak template yang disediakan, sehingga bisa dipilih sesuai kehendak hati.

4. Hypetype

Pada aplikasi Hypetype, sobat bisa menyematkan teks animasi pada Instagram Stories menggunakan Hypetype. Aplikasi ini adalah salah satu yang paling populer, karena menyediakan banyak pilihan huruf dan animasi yang menambah estetika Instagram Stories.

5. SNOW

SNOW memberikan alternatif lain jika Anda ingin memberikan kesan vintage pada foto atau video Instagram Stories.

6. Over

Bisa dibilang aplikasi ini lebih pro dan ribet ketimbang yang sebelumnya. Sobat bisa memilih menggunakan desain template, bisa pula membuat desain Instagram Stories sendiri dari awal. selain itu juga bisa menambahkan foto tanpa batas dalam satu frame, sehingga menjadi kolase super penuh. Sobat mlancong bisa menimpa satu foto dengan foto lainnya dan mengasah kreasi estetika Anda. Ada banyak pilihan pengeditan lain, seperti background, stiker, teks, dan sebagainya.

7. 8mm app

Aplikasi ini berfungsi untuk memberikan kesan vintage pada Instagram Stories. Disini bisa memilih tipe tone berbeda dengan grain yang unik untuk menciptakan aura vintage yang beragam.



8. Splice

Aplikasi ini dikembangkan oleh GoPro dan lebih umum digunakan untuk mengedit video, meski juga bisa mengedit foto. Anda bisa menyematkan video lantas membubuhkan musik sebagai latarnya. Perpustakaan musiknya lumayan rapi dan lengkap, bisa dipilih berdasarkan genre.

Anda juga bisa menyisipkan efek audio lainnya seperti suara klakson, tepuk tangan, kartun, dan sebagainya. Bahkan, musik dari iTunes pun bisa ditautkan.

9. Preview

Baca Juga  Restoran All You Can Eat Di Hotel Jogja 2019

Jika jejeran sebelumnya untuk pengeditan konten, maka Preview lebih bersifat pengeditan secara manajerial.

10. VideoLeap

VideoLeap menyediakan kemampuan pro untuk pengeditan video, namun cara menjajalnya terhitung praktis. Anda bisa memilih video dan menentukan formatnya (9:16 untuk Instagram Stories), menyesuaikan ukurannya, memberikan efek, memilih warna background, menyisipkan teks, serta menambahkan musik atau efek suara.